HMTIF UAD 2006-2007 (di awal kepengurusan)

HMTIF UAD 2006-2007 diawali dengan perancangan Program Kerja utk masa 1 tahun periode kepengurusan. Disetiap devisi membentuk rancangan Proker yang nantinya dikoordinasi oleh PH HMTIF.

Untuk mengakomodasi aspirasi dan kebutuhan mahasiswa informatika UAD, maka HMTIF UAD mengadakan pertemuan dengan Kaprodi Informatika (Rusydi Umar S.T, M.T - sekarang sedang menempuh S3 di India) dan juga dengan kelompok studi (KSL UAD/Linux, IDC/Databases, JUG/Java User Group, Wiskom/Web, dan M2SC/Multimedia.

Selain itu juga diadakan Open House di Hall Kampus 3 UAD pada tanggal 8-12 Januari 2007, open house ini bertujuan utk mengetahui aspirasi dan kebutuhan "semua" mahasiswa Teknik Informatika.

Namun sayang, proker HMTIF UAD 2006-2007 utk sementara pending karena menunggu kepastian "kucuran dana" dari kampus UAD. Pendingnya kepastian dana ini karena di UAD akan diadakan pemilu Rektor baru dan juga imbas hancurnya kampus 3 UAD pasca gempa 27 Mei di Jogjakarta.

Akhirnya pada awal Maret 2007 budget dana utk Program Kerja HMTIF 2006-2007 dapat dipastikan oleh PD II FTI UAD (Maryudi S.T M.T-sekarang melanjutkan S3 di Malaysia)

Tapi Alhamdulillah Allah SWT memberi kemudahan dalam perjalanan kepengurusan HMTIF yang selanjutnya.

 

0 komentar:

  • Photo Gallery