My Family Accounting - Software Manajemen Keuangan Keluarga

My Family Accounting adalah software manajemen keuangan keluarga dan merupakan produk perdana Metasoft Technologies Indonesia. Software MyFamily Accounting sendiri berhasil masuk sebagai salah satu nominasi pada ajang kompetisi Indonesia ICT Awards 2007 (INAICTA) yang diselenggarakan oleh Departemen Komunikasi & Informatika RI.

Dengan My Family Accounting, Kita tidak perlu mencatat transaksi keuangan secara manual, dan menghitung berbagai perhitungan keuangan dengan kalkulator atau juga menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel. Semuanya serba otomatis dan mudah dilakukan hanya dengan menggunakan software MyFamily Accounting.

Selain itu, Kita kapan saja dapat memantau kondisi keuangan keluarga, karena My Family Accounting disertai berbagai fasilitas grafik, indikator dan laporan keuangan yang sangat lengkap dan menarik layaknya sebuah perusahaan. (http://www.detikpublishing.com)

Metasoft sendiri memberikan kesempatan bagi user untuk mencobanya secara gratis (free download melalui www.metasoft.co.id). Rencananya metasoft secara resmi akan melaunching My Family Accounting pada tanggal 30 Januari 2007.

My Family Accounting hadir dengan tiga edisi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda & keluarga dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu :

  • QuickStart Edition, Harga Rp 99.000 (Harga setelah diskon menjadi Rp 59.400)
  • Advanced Edition, Harga Rp 199.000 (Harga setelah diskon menjadi Rp 119.400)
  • Ultimate Edition, Harga Rp 299.000 (Harga setelah diskon menjadi Rp 179.400)

Metasoft memberikan PROMOSI KHUSUS !


Setiap pembelian My Family Accounting yang dilakukan 1 November s/d 31 Desember 2007 mendapatkan diskon 40% dan bagi 500 pembeli pertama gratis mendapatkan sebuah buku menarik berjudul: "MyFinancial Intelligence: Kiat Praktis Mengelola Keuangan Keluarga Secara Profesional".

nb : Metasoft merupakan Member of IT center UAD/Universitas Ahmad Dahlan yang diprakarsai oleh Ardiansyah dan Arif Sujatmiko.

 

1 komentar:

best practice mengatakan...

It is always best to get what you need to enhance your craft. This best practice software will definitely help you get an ace in your game.

  • Photo Gallery